Selasa, 28 April 2009

9 Rahasia Meraih Sukses Impiannya

9 Rahasia orang-orang yang sukses meraih impiannya


1. Sukses adalah rancangan Allah

Jadi jangan pernah menyerah untuk meraih sukses yang Allah sediakan,karena Allah tidak akan merubah nasib seseorang jika dia tidak merubahnya sendiri maka dari itu andalah yang dapat merubah hidup anda bukan oran lain.

2. Sukses tidak datang begitu saja

Tidak hanya dengan berdoa tetapi disertai dengan bekerja. Juga bukan hanya bekerja saja tetapi harus disempurnakan oleh doa. Jadi keduanya hars saling seimbang. Kita tidak boleh memikirkan Akhirat tanpa memikirkan dunia dan begitu juga sebaliknya. Intnya keduanya harus saling seimbang kaya’ timbangan…?

3. Sukses selalu diawali dengan langkah belajar

Jangan pernah menyerah selama proses belajar itu. Orang bisa karena dia belajar,orang mengerti karena belajar,orang pintar karena belajar apapun karena kita belajar,jadi tetap terus belajar untuk memperoleh kesuksesan.

4. Sukses butuh perjuangan,kerja keras, kerajinan & ketekunan.

Orang berjiwa sukses tidak suka mengeluh tapi berusaha selalu untuk memperbaiki keadaannya. Tidak pernah putus asa meskipun dia terjatuh berkali-kali.

5. Sukses butuh campur tangan Tuhan karena masa depan kita ada di
tanganNya.

Kita sebagia makhluk Ciptaan-Nya tidak boleh lupa sekalipun terhadap penguasa bumi dan lait.

6. Sukses butuh kecekatan kerja

Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk meraih sukses , don't waste your time ! time is money, time is can’t turn back….? Betul g’ ya bahasa inggrisnya…? Wes pokonya gitu dech……


7. Sukses tidak hanya menjadi bagian segelintir orang,

tapi menjadi hak setiap orang yang mau berjuang untuk mendapatkannya. Seperti halnya pacar jika kita memperjuangkannya sungguh-sungguh kita akan mendapatkannya.

8. Sukses diawali dari mimpi,hasrat dan harapan

Tapi jangan hanya bermimpi untuk menjadi sukses, raih sukses itu sekarang dengan mulai bertindak, walaupun itu hanya sebuah tindakan kecil,daripada kita tidak bertindak apapun.


9. Sukses orang lain dan sukses kita mungkin membutuhkan waktu, cara, dan jalan yang mungkin berbeda

Jadi jangan silau dengan kesuksesan orang lain,setiap individu mempunyai jalan yang berbeda alias nasib sendiri-sendiri maka dari itu be your self.

Be your self. . . .!

Adalah salah satu kunci kesuksesan anda…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar